Polsek Grati Polres Pasuruan Kota Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal

314 views

Polsek Grati Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan perayaan natal di wilayah Hukum Polsek Grati Polres Pasuruan Kota.

Pasuruan, medianasional.id – Polsek Grati Pasuruan Kota telah melaksanakan pengamanan perayaan natal di wilayah Hukum Polsek Grati Polres Pasuruan Kota, Rabu (25/12/2019).

Pelaksanan dalam giat ini berlangsung dan  bertempat di Gereja Sola Gratia Desa Kedawung Kulon kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, yang mana didalam giat ini dipimpin langsung oleh AKP, H Suyitno SH, selaku Kapolsek Grati.

Bentuk dalam giat acara ini bertemakan “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang”. Acara ini dipimpin oleh seorang pendeta Vivi Corina.S, Th, dan di hadiri sebanyak 150 jamaat.

Sebelum acara giat Natal ini dimulai lebih awal anggota pengamanan melakukan Sterilisasi dalam gereja dan penggeledahan terhadap jemaat yang hendak masuk Gereja guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan oleh jemaat Natal.

Acara perayaan Natal ini di ikuti oleh beberapa petugas anggota Pam keamanan diantaranya, anggota Polsek Grati sebanyak lima orang, dua orang anggota koramil Grati, empat anggota Satpol PP Grati dan empat orang anggota Linmas.

AKP. H.Suyitno.S.H selaku kapolsek Grati menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan natal merupakan kegiatan Polsek Grati dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan umat kristen dalam merayakannya. Serta menjaga dan mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Reporter : joko

Editor : Sunarto

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.