Perhelatan Calon Wakil Bupati Gorontalo Berakhir Dengan Kemenagan Herman Walangadi

336 views

Gorontalo, Medianasional.id – Pemilihan Wakil Bupati Kab. Gorontalo antara kandidat yang diusang oleh PPP Ahmad Lihu dan dari Partai Demokrat Herman Walangadi melalui Rapat Paripurna yang dihadiri oleh 34 Anggota DPRD Kab. Gorontalo selesai sudah, Selasa (15/09/20).

Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Pemilihan Wakil Bupati Gorontalo yang dilaksanakan hari ini dimulai pukul 11.30 Wita berakhir sampai pukul 15.20 Wita.

Untuk pemilihan Calon Wabup Gorontalo dengan kemenagan yang di usung oleh Partai Demokrat Herman Walangadi memperoleh 22 suara dan Ahmad Lihu 12 suara.

Setelah selesai pemilihan, Calon Wabup Ahmad Lihu langsung mengucapkan selamat pada calon terpilih Herman Walangadi.

“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat pada Partai PPP yang telah mengusulkan untuk maju dalam proses pemilihan ini. Bahkan saat ini saya juga mengucapkan selamat pada Herman Walangadi dari Partai Demokrat, yang memenangkan pertarungan tersebut,” cetus Ahmad Lihu yang merupakan kader PPP.

Lanjut Calon Wabup Gorontalo, Ahmad Lihu mengungkapkan, namanya proses demokrasi, harus dihargai dan dihormati. Karena hari ini telah lahir Wakil Bupati Gorontalo melalui pemilihan sangat demokratis.

Ditempat yang sama Calon Wabup terpilih, Herman Walangadi dihadapan sahabatnya Ahmad Lihu mengatakan, proses pemiliha hari ini merupakan sebuah kemenangan bagi rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Saya sampaikan sekali lagi, kemenangan hari ini, merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Gorontalo,” kata Wakil Bupati Gorontalo terpilih dari tangan wakil rakyat.

 

Reporter : Rh

Editor : Aulia Trisia

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.