Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa Pangawaren, Ini Harapan Babinsa

69 views

Cilacap, medianasional.id – Babinsa Pangawaren, Koramil/15 Karangpucung Serda Rudi Patmono menghadiri acara Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa Tahap II bertempat di Balai Desa Pangawaren Kecamatan Karangpucung, Selasa ( 15/09/2020 ).

Acara dihadiri sejumlah anggota tim pengawas pengisian kekosongan perangkat desa diantaranya Camat Karangpucung yang diwakili Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Karangpucung, Suwanto, SE., Kapolsek Karangpucung yang diwakili Aiptu Umarsono, Korwilbidik Ratih Munirah, S.Pd MM., dan panitia pengisian kekosongan perangkat desa Pangawaren.

Pemeriksaan berkas calon perangkat desa tahap II dilaksanakan sebagai tahapan penjaringan calon perangkat desa formasi Kasi Pemerintahan Desa Pangawaren Kecamatan Karangpucung.

Sejumlah 10 peserta dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 17 September 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Rudi Patmono menyampaikan bahwa, tahap tes selanjutnya merupakan tes yang menentukan berhasil atau tidaknya menjadi perangkat desa yaitu tes tertulis.

“Saya berharap pada tahapan tes selanjutnya, seluruh peserta yang telah lulus administrasi dapat mempersiapkan diri dengan baik, bersaing sportif dan siap menerima hasil akhir dari tes ini,” harapnya.

Lebih lanjut, dia juga menegaskan bahwa waktu pelaksanaan tes juga akan dipersingkat mengingat situasi masih ditengah pandemi.

“Terkait hal tersebut, seluruh panitia dan peserta wajib menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

 

DomaiNesia

Cilacap

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.