Pemdes Jeru Ucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November

187 views

Pemerintah Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Hari ini rakyat Indonesia memperingati peristiwa bersejarah dalam kemerdekaan Indonesia yaitu Hari Pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November adalah untuk mengingat pertempuran Surabaya yang terjadi pada 1945. Hari tersebut diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang sepenuh hati memerdekakan Indonesia.

Mengingat hal tersebut, Pemerintah Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang mengajak seluruh masyarakat agar mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur. Karena berkat jasa-jasa para pahlawan lah, Rakyat Indonesia kini bisa merasakan kemerdekaan penuh lepas dari penjajahan.

“Jasa para pahlawan tentu sangat besar hingga sulit untuk ditebus. Untuk itu, pada tanggal 10 November ini mari kita heningkan cipta sejenak dan mengirim doa untuk para pahlawan kita,” ujar Edin Krisbintoro selaku Kepala Desa Jeru, Selasa (10/11/2020).

“Selamat Hari Pahlawan10 November. Meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan. Perkokoh Persatuan Membangun Negeri, hari ini tugas kita adalah menjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain,” lanjutnya.

“Sekali lagi Selamat Hari Pahlawan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita harus berbangga diri karena bisa dilahirkan di negara tempat para pahlawan pemberani dilahirkan” tutup Kepala Desa.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.