Masuki Masa MPP, Koramil 13 Majenang Lepas Sertu Slamet

143 views

Cilacap, medianasional.id – Suasana haru menyelimuti acara Lepas Sambut Anggota Koramil 13/Majenang yaitu pelepasan Sertu Slamet dan menyambut anggota baru Serda Baharuddin yang akan menjadi warga baru di lingkungan Koramil Majenang, acara lepas sambut dilaksanakan di Aula Koramil setempat, Jum’at (1/1/2021).

Dalam acara Lepas Sambut tersebut diwarnai dengan pemberian cindera mata dari Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso beserta Istri kepada Sertu Slamet beserta istri yang akan melaksanakan Pensiun (MPP).

Dalam sambutannya Danramil 13 Majenang mengucapkan terimakasih kepada Sertu Slamet yang selama ini telah bertugas dan mengabdi di Koramil tanpa ada celah dan dapat menjalin hubungan baik dengan seluruh anggota serta masyarakat di wilayah kecamatan Majenang ini.

“Semoga Sertu Slamet dapat lebih sukses dan hidup sebagai masyarakat kembali dan tentunya dapat diterima oleh masyarakat di sekitarnya, untuk kembali berkarya di tengah masyarakat,” ucapnya.

Kepada anggota baru, Danramil juga memberi beberapa motivasi kepada Serda Baharudin yang akan bergabung dalam Satuan yang dipimpinya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Serda Baharuddin selamat bergabung dengan Anggota Koramil yang lain. Segera kenali Satuan barumu, dan cepat beradaptasi dengan lingkungan di Koramil 13/Majenang, “tambah Danramil.

Tak lupa dalam kesempatan yang sama Sertu Slamet dengan didampingi istri mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil dan seluruh anggota yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama berdinas di Koramil 13 Majenang.

“Kami merasa bangga telah menjadi bagian dari Satuan ini, sekian lama kita bersama-sama bekerja dan bercengkrama, sebagai manusia biasa tentunya tak luput dari khilaf, untuk itu kami beserta keluarga mohon maaf bila ada kesalahan,” ucapnya.

Selanjutnya Serda Baharuddin bersama istri juga Melakukan perkenalan sebagai anggota baru di koramil 13/Majenang dengan menyampaikan harapan nantinya Danramil dan rekan anggota dapat memberikan arahan dan bimbingan serta mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Cilacap

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.