Maskur Husain SH Siap Dampingi Amir Khandori, Jika Walikota Tidore Lapor Polisi

1933 views

Maskur Husain SH

Jakarta, medianasional.id – Maskur Husain SH yang dikenal sebagi pengacara kalangan artis ternama di Ibu Kota Jakarta, menyayangkan adanya rencana Walikota Tidore Ali Ibrahim melaporkan masyarakatnya sendiri ke pihak kepolisian.

Rencana pelaporan Walikota Tidore Kepulauan yang disampaikan kuasa hukumnya Muhmmad Conoras lalu dimuat di salah satu surat kabar di Maluku Utara pada Hari senin tanggal 23 Desember 2019 itu terhadap akun facebook atas nama Amir Khandori adalah hal yang berlebihan dengan tuduhan telah memfinah Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim.

Hal ini menurut putra asal seli Kota Tidore Kepulauan yang berkiprah di tingkat nasional ini, menilai ungkapan amir melalui postingan di media sosial itu memiliki dasar yang kuat sebagaimana diatur didalam Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2000 tentang Tata Cara Pelaksanaan Peran Serta Masyarakat dan Pemberian Penghargaan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2018. Perubahan tersebut dilakukan agar peran serta Masyarakat dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi dapat diimplementasikan dengan baik serta tidak semata-mata hanya untuk mengharapkan sebuah penghargaan dari negara.

“Jadi amir tidak perlu takut dengan ancaman laporan itu. Sepanjang ada bukti pendukung yang kuat, kenapa harus takut,” ungkap Bang alex gamalama sapaan akrab Maskur Husain.

Saat di wawancarai para awak media, maskur mengaku di hubungi salah satu kerabat amir khandori bahwa ada rencana amir khandori meminta bantuan hukum mendapiginya jika dipanggil pihak kepolisian setempat dimana ia di laporkan.

Jakarta

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.