Kunjungi Curug Mandala, Bupati Cilacap Perintahkan Bappeda Benahi Akses dan Fasilitas Listrik

141 views

Cilacap, medianasional.id – Cilacap merupakan wilayah yang sangat luas sehingga masih ada beberapa wilayah yang akses jalannya belum memadai dan juga fasilitas listrik termasuk di Desa Mandala. Dengan adanya bantuan dari pemerintah, potensi obyek wisata yang ada di daerah tersebut dapat dikembangkan. Hal itu dikatakan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat berkunjung ke Desa Mandala Kecamatan Jeruklegi, Sabtu (15/8/2020).

Bahkan dihadapan seluruh warga Desa Mandala yang hadir, Bupati memerintahkan langsung kepada Bappeda Cilacap untuk segera memberikan bantuan untuk membangun baik akses jalan maupun fasilitas listrik yang ada di Desa Mandala.

” Saya perintahkan Bappeda, untuk Desa Mandala di beri bantuan untuk membangun baik akses jalan maupun fasilitas listrik. Selain itu potensi Wisata Mandala untuk dikembangkan dengan membenahi bendungan agar pada waktu musim kemarau nantinya air tetap ada yang mengalir,” kata Bupati.

Kedatangan Bupati merupakan kunjungan kerjanya bersama Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap sekaligus anggota DPR RI ke kawasan wisata Curug Mandala Kecamatan Jeruklegi. Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Tatto Suwarto Pamuji dan Hjh. Teti Rohatiningsih, juga memberikan bantuan bantuan kepada warga Desa Mandala.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Disporapar Drs. Heru Harjanto MM, Kepala Kesbangpol Kabupaten Cilacap Drs. Sadmoko Danardono M.Si, serta para Pejabat di lingkungan Pemda Cilacap. Selain itu juga Camat Jeruklegi Rosikin S.Sos MM, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos M.Si., Danramil Jeruklegi yang di wakili Pelda Sukarso, Kapolsek Jeruklegi Iptu Sulimin SH, Kades Mandala Yulis Samingan, Kepala UPT Dinas Instansi serta Kades se-KecamatanJeruklegi.

Reporter : Endar

Editor : Tio

DomaiNesia

Cilacap

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.