Komsos Bersama Warga, Danramil 15/Klirong dan Babinsa Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

81 views

Kebumen, medianasional.id – Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono bersama Babinsanya melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Desa Tambakprogaten Kecamatan Klirong, Kamis (6/8/2020).

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono menyampaikan komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Klirong.

Dalam kesempatan itu, Serda Eko Priyono menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

“Saat ini, pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, Narkoba, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan,” sebutnya.

Danramil dan Babinsa juga berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang akhir-akhir ini lagi marak di media sosial dan elektronik, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Tambakprogaten ini.

Sementara, Kyai M Yusuf salah satu tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan Babinsanya yang telah memberikan masukan dan pemahaman kepada masyarakat.

”Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI di tengah tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman di Desa kita ini,” tutupnya.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.