Babinsa Koramil 10/Prembun Dampingi Kunjungan Tim Monev

126 views

Kebumen, medianasional.id – Babinsa Koramil 10/Prembun Sertu Sumardi menghadiri undangan kunjungan tim monev (monitoring dan evaluasi) Pamsimas di Desa Sembirkadipaten, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan sosialisasi Pamsimas masyarakat memperoleh bantuan proyek penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) dari pemerintah pusat dan daerah. Program Pamsimas ini bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah yang rawan kesulitan air bersih.

Dengan adanya program Pamsimas ini diharapkan masyarakat desa dapat mengakses layanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan penerapan hidup bersih dan sehat. Program ini ditujukan untuk mendukung pencapaian pembangunan sektor air minum dan sanitasi yang berbasis masyarakat. Diharapkan agar pembangunan yang dihasilkan dari program Pamsimas ini bisa dijaga dan dilestarikan untuk menunjang kehidupan masyarakat desa di sekarang dan di masa-masa yang akan datang.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di Desa Binaan, hal ini guna mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan kita semua. Semoga melalui Program Pamsismas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya,” ujar Sertu Sumardi.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.