Kodim 0610/Sumedang bersinergi dengan Yukata Peduli Memberikan Kasur kepada Panti Asuhan

260 views

Sumedang, medianasional.id —Kodim 0610/Sumedang bersinergi dengan Yukata Peduli Bangsa memberikan sejumlah kasur kepada panti asuhan yang berada di Kabupaten Sumedang diantaranya Yayasan Al Qalam yang berada di jalan Gunung puyuh Sawah Lega Margamekar Sumedang Selatan dan Yayasan Istiqomah yang berada di jalan Rd.Suyud Sumedang Selatan, Senin (12/04/2021).

Owner Yukata peduli Okan Cornelius mengatakan, “Kami sinergis dengan jajaran TNI dalam banyak kegiatan, terutama kegiatan sosial seperti kegiatan hari ini yaitu memberikan sejumlah kasur kepada panti asuhan, dan pak Dandim sangat mendukung kita dan mensuport kita karena visi misi pak Dandim juga sama membuat masyarakat wilayah Sumedang merasa aman, nyaman serta sehat.

Kegiatan kami selalu berkolaborasi bersama TNI-Polri dan Pemda Setempat. Dan kebetulan kita cemistry dapat dan jiwa sosialnya yang sangat tinggi dan kami yakin apa yang disampaikan oleh pak Dandim benar benar akan tepat sasaran kepada pihak yang sangat membutuhkan.kami berharap kegiatan sosial ini juga tidak hanya memberikan manfaat kepada rakyat, namun mendekatkan TNI dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucap Okan.

Sedangkan Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si berharap sinergitas kalangan pengusaha, aparat dan rakyat terus terjalin. Saya juga sangat merasa bahagia dengan kedatangan publik figur sekaligus owner Yukata Peduli Bangsa yaitu bapak okan cornelius yang tujuannya sangat mulia yaitu membantu meringankan beban warga Sumedang dan langsung menyalurkan sejumlah kasur ke dua yayasan yatim piatu yang ada dikabupaten Sumedang, ucap dandim.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Sumedang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.