Kepala Desa Bayeman Kecamatan Gondang Wetan Laksanakan Pelantikan Enam Perangkat Desa

701 views

Pemerintah Desa Bayeman Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan melaksanakan pelantikan perangkat Desa yang baru.

Pasuruan, medianasional.id – Pemerintah Desa Bayeman Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan melaksanakan pelantikan perangkat Desa yang baru, bertempat di balai Desa Bayeman senen (23/12/ 2019)

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran pemerintah Desa Bayeman  dan muspika Kecamatan Gondang Wetan yang di wakili oleh kasi pemerintahan ibu Kumpiyani SE serta anggota Polsek Keboncandi.

Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisisan perangkat desa serentak tahun 2019,dan mendapat rekomendasi  dari Camat Gondang Wetan.

Tak hanya acara pelantikan saja , namun perangkat desa yang baru juga di ambil sumpahnya untuk memastikan bahwasanya mereka benar – benar siap menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan Pemerintah pusat yang jujur adil dan bermartabat sekaligus siap memberi pelayanan terbaik  kepada masyarakat khususnya Desa Bayeman.

Enam perangkat baru yang terpilih diantaranya , ABD ROCHMAN  sebagai Sekdes , M AFANDI sebagai kaur perencanaan, SAMSUL HADI sebagai kaur kesejahtera.an , ABD QOHAR sebagai kaur pelayanan , SRIKANDI sebagai kaur TU/ umum , NUR HIDATULLOH sebagai Staf Keuangan

ABDUL KODIR selaku Kepala Desa Bayeman menuturkan kepada tim medianasional.Id, berharap dengan adanya pelantikan perangkat Desa yang baru kedepanya bisa membawa Desa Bayeman  menjadi lebih baik lagi dalam segi pelayan dan saling bersinergi antara perangkat yang lama dan yang baru.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan  walaupun tanpa tumpeng dan hiburan pentas seni, namaun acara ini tidak mengurangi rasa khidmat.

Reporter : Mu’in / Joko

Editor : Sunarto

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.