Kenal Pamit Kapolsek Weleri, AKP Ruslan: Kita Akan Bersinergi Dengan Pemangku Wilayah

125 views

KENDAL- medianasional.id-Kenal pamit Kapolsek Weleri, AKP Miyardi SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Weleri digantikan oleh AKP Ruslan SH.MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopnal Ditsamapta Polda Jateng.

Sedangkan AKP. Miyardi SH menggantikan AKP Nundarto SH, sebagai Kapolsek Patebon, Selanjutnya AKP. Nundarto SH, menduduki jabatan baru sebagai Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Jateng.

Dalam sambutanya Kapolsek lama AKP Miyardi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek Weleri beserta jajaranya dalam mewujudkan Weleri yang aman, Kundusif serta tentram.

Selain itu, AKP. Miyardi berharap agar Kapolsek baru di Weleri mampu menjaga kondusifitas dan sinergisitas yang terjalin selama ini dengan forkopimcam, pemdes, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta element masyarakat lainya.

“Jaga kondusifitas, Jaga sinergisitas, utamanya jaga tokoh agama, tokoh masyarakat, ajak mereka bersama untuk memikirkan Weleri, agar Weleri tetap aman dan kondusif,” harap Miyardi, di Weleri Kendal Jawa Tengah, Senin, 5/4/2021.

Ditempat yang sama, AKP. Ruslan mengatakan, akan memprioritaskan Kamtibmas, apalagi menjelang puasa dan lebaran.

“Supaya masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar dan aman,” jelasnya.

Dikatakan AKP. Ruslan dalam
menciptakan kondusivitas wilayah di Weleri, pihaknya akan melakukan langkah preventif.

” Apa yang dirintis Kapolsek Weleri yang lama akan tingkatkan dengan mensinergikan dengan para pemangku kepentingan wilayah,” tandasnya.(AERO)

Kenal pamit Kapolsek medianasional.id Weleri Kendal

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.