Kadinkes, Kapolres dan Dandim 0416/Bute Saksikan Vaksin Tahap I Untuk Wartawan

142 views

Bungo, medianasional.id – Jadwal vaksinasi untuk para wartawan/jurnalis yang ada di kabupaten Bungo dimulai hari ini, Senin (05/04/2021).

Walaupun sempat molor namun tetap juga dilakukan dan diikuti para insan pers yang ada di kabupaten Bungo.

Vaksinasi dilakukan di Aula Dinas Kesehatan Bungo yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib.

Penyuntikan perdana wartawan ini disaksikan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, SIK juga ada Dandim 0416/Bute serta Kepala Dinas Kesehatan Bungo dr. H Safaruddin Matondang, M.Ph, pejabat lainnya di Dinkes seperti H Rahmat, Gunawan dan lainnya.

Diawali dengan pendaftaran pertama oleh salah satu wartawan Mingguan PRESTASI REFORMASI sekaligus media online prestasireformasi.com Hendra disaksikan oleh Kapolres, Dandim dan Kadis Kesehatan.

Usai penyuntikan dikatakan oleh Kadis Kesehatan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak di beberapa lokasi seperti di Kantor DPRD Bungo dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Bungo.

“Untuk penyuntikan vaksin covid-19 ini bagi para wartawan memang baru perdana, namun untuk para tenaga medis dan lainnya sudah penyuntikan vaksin tahap II,” kata dr Safarudin.

Sedangkan Kapolres dan Dandim berharap agar proses pemberian vaksin ini dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan sesuai dengan program pemerintah, harap mereka. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.