Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Bersama Anggotanya Membantu Penggendara yang Mogok Kebanjiran

132 views

Pasuruan, medianasional.id – Hujan deras yang mengguyur wilayah Pasuruan sejak Sabtu (31/10/2020) malam hingga Minggu (1/11/2020) dinihari tadi, kembali membuat jalan raya Pantura di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terendam banjir, Sabtu (31/10/2020).

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhyono yang ditemui dilokasi menjelaskan, “bahwa air mulai menggenangi jalan raya sejak pukul 21.00 WIB dengan ketinggian mencapai 50 cm hingga 80 cm sehingga jalur Pantura kami tutup total selama kurang lebih empat jam.

Kami menutup jalur Pantura Kraton sejak pukul 23.00 hingga pukul 02 WIB dini hari pagi tadi, karena seluruh kendaraan besar seperti truk dan kendaraan roda dua juga mengalami kesulitan untuk melintas,” jelas Kasat Lantas AKP Yudhyono.

Dalam hal ini juga seluruh anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota turun lapang untuk mengatur arus lalu lintas dengan pengalihan arah, agar tidak terjadi kemacetan panjang akhirnya kendaraan yang dari arah Barat diarahkan dan memasuki pintu Tol Pier. Sedangkan yang dari arah Timur masuk pintu Tol Kebonagung.

Hingga Minggu pagi, sejumlah petugas dari Satlantas Polres Pasuruan Kota ikut diterjun dilokasi tepatnya di Barat pertigaan Tambakrejo untuk membantu masyarakat dan mengatur arus lalu lintas. “Kendaraan besar dan roda empat sudah bisa melintas, namun untuk kendaraan roda dua, masih banyak yang mengalami kemacetan dan mogok, karena ketinggian air masih diatas mata kaki,” ujar Kasatlantas yang baru saja menjabat tersebut.

Wartawan : Wijanarko (Joko)
Editor. : Drajat

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.