Kapolsek IPTU MARDIYANTO kunjungi kesiapan rencana kampung Tangguh

129 views

Lampung Utara – medianasional.id

Danramil 412-10/TJR Kapten INF SUROTO bersama Kapolsek Tanjung Raja IPTU MARDIYANTO didampingi para Kanit, Bhabinkamtibmas bersama sama dengan CAMAT Tanjung Raja HERIYANTO,SE,MM., Babinsa, tenaga kesehatan (puskesmas) dan perangkat desa dan Kepala Desa Sindang Agung SUMEH melakukan peninjauan kesiapan rencana Kampung Tangguh yang berada di desa Sindang Agung Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, pada Jum’at (19/02/2021).

Peninjauan yang dilakukan Danramil 412-10/TJR bersama rombongan tersebut untuk mengetahui secara lansung situasi kondisi dan program warga masyarakat dimasa pandemi ini, khususnya terkait dengan kesiapan ketahanan pangan, kesehatan dan keamanan.

Persiapan yang sudah disiapkan pustu kesehatan yang ada di dusun 1,pos yandu di dusun 2,Pengelohan bubuk jahe ketua Badri alzain,yang berada di dusun 5 saung naga.

“Pada kondisi yang sekarang ini, untuk mengantispasi kebutuhan sehari- harinya, ada beberapa program kegiatan yang disiapkan masyarakat seperti penanaman padi,dan juga penyiapan home industri pembuatan pengelolaan bubuk jahe,” kata Kepala Desa Sindang agung SUMEH.

Di tempat yang sama selain itu Kapolsek TANJUNG RAJA IPTU MARDIYANTO untuk tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, juga disiagakan tenaga kesehatan puskesmas dan tim Gugus penanganan Covid-19 desa.

“Program warga yang disiapkan cukup baik, mudah mudahan bejalan lancar tanpa ada kendala,” papar Iptu Mardianto.

Masih dalam waktu yang sama Danramil Kapten INF SUROTO berharap selain program kampung Tangguh yang ada sembari berjalan, warga juga tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan,3 M,mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak, tandasnya

(Hendra Antoni)

Penerbit: Sofyan Ari

Kapolsek IPTU Mardiyanto

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.