HUT ke-75 RI, Koramil 03/Sempor Gelar Syukuran

105 views

Kebumen, medianasional.id – Dalam rangka memperingati hari Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesai ke-75 Tahun 2020, Koramil 03/Sempor menggelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur.

Acara syukuran yang dikemas secara sederhana itu dilangsungkan di Aula Koramil 03/Sempor yang dihadiri oleh anggota serta Persit Ranting 4 Koramil 03/Sempor beserta keluarganya. Doa bersama di pimpin langsung oleh Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah, (18/8).

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, atas diberikan Indonesia Merdeka yang ke 75 tahun serta keluarga besar Koramil 03/Sempor dijauhkan dari segala mara bahaya termasuk terhindar dari Covid 19.

“Untuk itu, Koramil 03/Sempor beserta keluarganya melaksanakan doa bersama agar senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan serta keselamatan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Selain itu, dengan diadakannya doa bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas pokoknya, para Babinsa Koramil 03/Sempor khususnya dan Kodim 0709/Kebumen pada umumnya selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan. Serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.