H. Muhammad C. Maretan, Secara Aklamasi Terpilih Kembali Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Jawa Tengah Periode Tahun 2020 – 2024

144 views

Pekalongan Kota, medianasional.id
Penyelenggaraan rapat konggres biasa Asosiasi Futsal Jawa Tengah 4 tahun sekali selesai dilaksanakan. Untuk tahun ini kota Batik (Pekalongan) dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan konggres biasa AFP Jawa Tengah,bertempat di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Sabtu, 21 Nopember 2020.

Dalam Sambutannya Ketua Aspro Jawa Tengah diwakilkan Sekretaris menyampaikan dalam sambutannya, “terlebih saya sampaikan bahwa konggres biasa ini adalah legitimasi yang sangat penting, dan tentunya Saya merasa bangga karena keberadaan AFP Jawa Tengah tidak bisa terpisahkan dengan Asosiasi Provinsi Jawa Tengah, sehingga sampai sekarang dapat bersinergi, berjalan harmonis dan sangat baik selama kurun waktu 4 tahun ini,”tuturnya

Saya berharap kepengurusan baru pada hari ini dapat terbina dengan baik, seiring dan sejalan untuk kemajuan futsal Provinsi Jawa Tengah secara Nasional yang saat ini lebih baik, sehingga tidak di pandang sebelah mata daerah lain, hal itu terbukti dengan prestasi dimasing masing daerah,”ucap Sekretaris Asprov PSSI Jawa Tengah.

Bambang Raharjo Munajad mewakili Ketua KONI Jawa Tengah menyampaikan dalam sambutannya, seluruh peserta yang hadir pada hari ini, kita berkumpul dalam kondisi sehat tanpa kekurangan apapun. Konggres ini merupakan amanah. AFP Jawa Tengah adalah bagian dari PSSI olah raga sepak bola yang diminati banyak masyarakat luas,” pungkas Bambang Raharjo Munajad

“Oleh sebab itu pada konggres kali ini kita berharap adanya kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan kualitas Futsal Jawa Tengah lebih baik lagi. Dalam keterangannya ia mengucapkan selamat semoga konggres ini berjalan dengan baik, dan membawa program – program terbaik kedepannya bagi kemajuan olah raga futsal,”tegas Bambang Raharjo Munajad.

Hal senada juga disampaikan Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah ” Saya yakin atas keputusan konggres hari ini akan membawa kemajuan bagi AFP Jawa Tengah.

“Kita berharap dapat membuahkan hasil yang terbaik bagi kemajuan Futsal Jawa Tengah. “serta dapat membuahkan program – program terbaik bagi peningkatan mutu dan kualitas atlit Futsal see Jawa Tengah sehingga dapat membuahkan hasil gemilang dikemudian hari,”ungkap Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah

“Walaupun tidak kita pungkiri bahwa saat ini Olahraga Futsal Jawa Tengah sangat baik, dan perlu kita jaga dan tingkatkan,”tutur Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah

Lanjut Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah menambahkan “kita pentingnya mengedepankan pemberdayaan dan mutu kualitas para atlit Futsal Jawa Tengah, agar semakin baik lagi. Walaupun saat ini sudah bagus. “Dalam pembukaannya Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah secara resmi di buka Konggres pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah 2020,”terang Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah.

Dalam acara konggres biasa yang dihadiri 32 perwakilan cabang Asosiasi Futsal Kabupaten Kota se Jawa Tengah mendeglarasikan secara tertulis H. Muhammad C Maretan sebagai Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah Periode 2020 – 2024. Di ketahui di masa kepemimpinan H. Muhammad C Maretan Tahun 2016 – 2020 Olahraga futsal Jawa Tengah menuai hasil yang menggembirakan dengan berbagai piagam di torehkan.

Alhasil di akhir jabatan H. Muhammad C Maretan mendapatkan dukungan kembali secara tertulis lebih dari 90 % anggota yang hadir dalam acara konggres AFP Jawa Tengah yang mewakili cabang Asosiasi Futsal Kabupaten Kota se Jawa Tengah.

Sehingga terhitung sejak tanggal 21 Nopember 2020 menetapkan kembali secara aklamasi H. Muhammad C Maretan sebagai Ketua AFP Jawa Tengah 4 tahun kedepan, melanjutkan estafet kepemimpinan.

Kegiatan konggres Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah di hadiri :
1. Pengurus AFP Propinsi Jawa Tengah,
2. Sekretaris Asprov PSSI Jawa Tengah
3. Bambang Raharjo Munajad Kabid Organisasi mewakili Ketua KONI Jawa Tengah
4. Sutarno perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekalongan
5. Agung Hariyadi Kabid Olahraga mewakili Kepala DISPORAPAR Jawa Tengah
6. Ketua FFI

Dalam keterangannya H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan menuturkan bahwa ia merasa amanah ini berat dan harus saya jaga dengan sebaik mungkin. Namun Saya akan berupaya penuh untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan olahraga futsal Provinsi Jawa Tengah tercinta lebih maju lagi,”harap H. Muhammad C Maretan.

Alhamdulilah tahun kemarin olahraga futsal Jawa Tengah menunjukan kemajuan berkat kerja keras seluruh jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Kota di masing – masing daerah dan tentunya tidak lepas dari kerjasama dengan Asprov PSSI Jawa Tengah agar semakin meningkat kembali.

“Tentunya juga tidak lepas dari dukungan para stakeholder pembangunan dalam mendukung baik moril maupun materil di segala kegiatan penyelenggaraan olahraga futsal,”ungkap H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan.

“Kita wajib bangga karena semua atlit futsal yang ada di wilayah Jawa Tengah betul-betul natural asli putra daerah, ini perlu kita jaga, jangan sampai atlit kita diambil daerah lain,”terang H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan dan juga Kabiro Media Nasional Kota Pekalongan.

Dengan hasil gemilang yang pernah kita torehkan di tahun – tahun kemarin, kedepannya akan kita pertahankan sekaligus kita tingkatkan kembali agar lebih baik lagi. “Walaupun masih belum sempurna 100% namun kita bangga atas prestasi yang telah kita dapatkan dan persembahkan untuk Provinsi Jawa Tengah yang kita banggakan.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pengurus Asosiasi Futsal yang hadir dan memberikan kepercayaan kepada Saya untuk kembali memimpin Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah 4 tahun kedepan,” terang H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan.

H. Muhammad C Maretan menambahkan bahwa cabang Asosiasi Futsal saat ini dari 35 Kota Kabupaten se Jawa Tengah tercatat sudah merambah 33 Kota Kabupaten tinggal ada 2 Kota yang kosong yaitu Kota Salatiga dan Kota Magelang yang harus kita penuhi, agar semua Kota dan Kabupaten terisi semua,”ujar H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan.

H. Muhammad C Maretan melanjutkan kita perlu juga sangat perlu mengevaluasi guna menunjukan hasil tahun kemarin, sehingga kedepannya lebih baik lagi.

“Saya sadari masih banyak kekurangan, sebagai manusia biasa saya akan jaga amanah dan terus berupaya penuh meraih prestasi yang gemilang dan lebih baik dari tahun – tahun kemarin, tentu Saya membutuhkan kebersamaan dari seluruh pengurus Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah, dan juga pengurus di seluruh Kabupaten, Kota se Jawa Tengah,”tutur
H. Muhammad C Maretan Ketua Asosiasi Futsal Propinsi Jawa Tengah yang juga Ketua KONI Kota Pekalongan

Dalam keterangannya Muhammad C Maretan mengucapkan Alhamdulilah karena saat ini Olahraga Futsal Jawa Tengah di segani oleh daerah lain,”terang H. Muhammad C. Maretan.

Reporter : Sukirno / Sofyan Ari

DomaiNesia

Konggres Pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Jawa Tengah Menetapkan Secara Aklamasi H. Muhammad C. Maretan Sebagai Ketua Periode Tahun 2020 - 2024. Pekalongan Kota

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.