Ghute: Siapapun Yang Mendapat Rekom DPP PDI Perjuangan, Saya Tetap Tegak Lurus

343 views

Kendal, medianasional.id Siapapun nanti yang mendapat rekom dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, saya akan tetap tegak lurus untuk mendukung, sesuai arahan dan perintah partai.

Demikian yang sampaikan Arif Budiyanto Sudibyo Bacawabup Kendal yang mendaftar melalui DPC PDI Perjuangan Kendal di penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kendal beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Arif B Sudibyo atau lebih dikenal Mbah Ghute, hal itu juga untuk menyikapi molornya pengumuman rekom dari DPP PDI Perjuangan, mengenai calon bupati dan wakil bupati di Kendal di pilkada serentak 2020.

“Bukan molor atau diundur-undur, karena DPP ingin memilih calon yang terbaik dari segi apapun, termasuk finansialnya,” jelasnya, Senin, 17/8/2020 di Patebon Kendal Jawa Tengah.

Menurutnya saat ini tugasnya hanya sebatas meperkenalkan diri pada masyarakat Kendal, yakni melalui mediasosial seperti facebook, twiter, poster dan pamflet.

“Saat ini itu yang saya lakukan, walaupun di facebook sering dibully dengan sebutan Cawabup modal kuota, biarkan saja, tidak saya ambil pusing,” katanya sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah dirinya mau jika seandainya dipinang oleh partai lain untuk dijadikan calon wakil bupati atau Kendal 2, dengan tegas Mbah Ghute menjawab menolak.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tetap tegak lurus instruksi DPP PDI Perjuangan, sekali Banteng tetap Banteng,” tegasnya dengan penuh semangat.(Ero)

DomaiNesia

cawabup Kendal medianasional.id PDI-P pilkada serentak rekom

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.