Gempi Mengadakan Sosial Peduli Pada Warga Beri Bubur Takjil di Mushola Mushola.

265 views

Kota Pekalongan – Medianasional id

Gerakan Milenial Peduli Indonesia (GEMPI), mengadakan sosial peduli masyarakat yang kurang mampu di desa sugih waras beperapa mushola di kota pekalongan, pada saat menjelang buka puasa di desa sugih waras kota pekalongan, beparapa tim (Gempi) membagikan bubur takjil kepada warga dan seneck untuk anak anak yang ada di mushola maupun yang di rumah rumah, bubur takjil dan mukena serta syajadah di tambah bingkisan sembako. Jelasnya.

“Dan pada saat menjelang syahur dari tim Gempi juga membagikan nasi bingkus kepada warga sugih waras, guna antisipasi barang kali warga yang belum siap masak untuk makan syahur.

Gempi berdiri sejak 14,februari 2021. Kantor seketariat Gempi di jalan toba gg, 4.A. No. 1, Rt, 01/03.
Kauman pekalongan timur.

Pada bulan Ramadhan kali ini mengadakan kegiatan sosial di mushola mushola berbagi bubur takjil dan seneck serta mukena ditambah sajadah dan nasi bungkus untuk sahur, selain itu GEMPI juga membagikan sembako.

17/4/2021.
Pada saat awak media berkunjung di mushola ketua Gempi Sugiantoro ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban kepada masyarakat yang kurang mampu.Ketum GEMPI Sugiantoro atau yang dikenal dengan panggilan Boen mengharapkan doa dari masyarakat agar ke depannya GEMPI sukses dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pekalongan khusunya,tanpa memandang suku dan agama.GEMPI adalah organisasi independent ungkap Ketum GEMPI.

(Anton Sutarko)

Editor: Sofyan Ari

Gempi Mengadakan Sosial Peduli Pada Warga Beri Bubur Takjil di Mushola Mushola.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.