Gebrakan Wisata Ala Korea dan Belanda di Wilayah Pujon Kabupaten Malang

7171 views

Soft opening flora wisata San Terra di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Korea Selatan dan Belanda jadi destinasi yang populer bagi traveler Indonesia. Namun saat ini warga Malang Raya tak perlu jauh-jauh ke negeri gingseng dan kincir angin tersebut. Semua replika tentang dua negara tersebut bisa ditemukan di tempat wisata Florawisata San Terra di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Di tempat ini wisatawan tak hanya bisa menikmati spot-spot foto replika bangunan ala Korea dan Belanda. Tapi wisatawan juga akan disuguhi berbagai jenis bunga-bunga cantik berwarna-warni.

Hari Ismu Hardi, Wakil Majager (baju putih) bersama dengan Rofik.

Flora Wisata Santera De Laponte yang merupakan salah satu destinasi wisata baru di Malang tepatnya di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, yang menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 250 ribu dalam setahun.

Hingga saat ini proyek tersebut masih dalam pembangunan, dn sudah dilakukan soft opening kemarin 24 Desember 2019.

 

Nantinya Flora wisata Santera De Laponte akan ditanami 150 jenis bunga, spot selfie, dan beberapa jenis fasilitas Wahana anak anak sebagai penunjang lainnya.

“Saat ini kami masih dalam pengerjaan karena masih ada beberapa item lokasi yang belum selesai,” kata wakil Menejer, Hari Ismu Hardi, Sabtu (28/12/2019).

Hardi melanjutkan, dalam waktu dekat ini atau setelah semua pengerjaan selesai, akan digelar Soft opening lagi di kawasan wisata baru ini.

“Ini kan masih uji coba jadi ini juga belum sepurna baru 60% dari target 100%,” jelasnya.

Setelah dibuka, kata dia, target kunjungan wisatawan dalam setahun sebanyak 250 ribu.

“Selain didukung permainan, nantinya kita akan berikan program promo juga,” tandasnya.

Mayoritas wahana berada di luar ruangan atau outdoor. Karena hampir seluruhnya tempat wisata berkonsep taman atau perkebunan bunga.

Selain spot foto khas ala Korea, pihak pengelola juga memberikan fasilitas tambahan permainan bagi anak-anak. Fasilitas tersebut meliputi otopet, robot, trampolin, kuda hunting, bumpercar dan smart balance.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.