BNI Berbagi, Salurkan 1000 Paket Sembako Ke Yayasan Mina Bhakti Adhiguna

204 views

Pekalongan, medianasional.id
Terdorong dari rasa kepedulian dan ingin berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan di tengah massa Pandemi Covid – 19 seperti saat ini, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Pekalongan kesekian kalinya berbagai kepada warga masyarakat terdampak Covid di wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan dengan memberikan seribu paket sembako yang disalurkan melalui Yayasan Mina Bhakti Adhiguna.

Kegiatan Pemberian 1000 Paket Sembako Kepada Yayasan Mina Bhakti Adhiguna yang di lakukan oleh BNI Cabang Pekalongan pada Jum’at, 23 Oktober 2020 bertempat di SMK WIRA BAHARI yang terletak di Jalan Laksamana Yos Sudarso No 480 Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan PT BNI (Persero) Tbk Cabang Pekalongan Theresa Ari Fanny Fitamin menuturkan, Untuk kesekian kalinya PT BNI Cabang Pekalongan kali ini melakukan pembagian seribu paket sembako. Ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang dilakukan BNI Cabang Pekalongan terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Hari ini kita berbagi melalui Yayasan Mina Bhakti Adhiguna, melalui Yayasan ini kita berbagi antar sesama warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kita ikut merasakan apa yang dirasakan warga masyarakat di tengah kesulitan ekonomi di masa Pandemi Covid 19 seperti saat ini. Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid 19 di Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan bagian pesisir.

“Sebelum kegiatan ini PT BNI Cabang Pekalongan juga berbagi APD (Alat Pelindung Diri) ke Rumah Sakit Keraton Kabupaten Pekalongan, ” Tutur Pimpinan BNI Cabang Pekalongan Theresa Ari Fanny Fitamin.

 Sementara itu, Pengurus Yayasan Mina Bhakti Adhiguna Pahing, ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT BNI Cabang Pekalongan dalam program BNI berbagi yang telah memberikan seribu paket sembako /Paket pangan untuk dibagikan kepada warga masyarakat di Kabupaten Pekalongan dan masyarakat pesisir Kota Pekalongan. Mudah – mudahan kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya dan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Pimpinan BNI Cabang Pekalongan Theresa Ari Fanny Fitamin dalam program BNI berbagi di tengah Pandemi Covid 19 yang telah peduli kepada warga masyarakat di pesisir Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan, ” Pungkas Kasek SMK WIRA BAHARI Pahing, ST usai menerima paket sembako secara simbolis. #Puji_L

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.