Babinsa Koramil 09/Kutowinangun hadiri Musyawarah penyusunan RKP Desa Tanjungmeru

92 views

Kebumen, medianasional.id – Rencana Kerja Pemerintah merupakan program yang akan membuat lancarnya kinerja aparat desa. Maka dengan itu personel Koramil 09/Kutowinangun Kodim 0709/Kebumen Serda Wahyu Triono turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan RKP (Rencana kerja pemerintah) Desa Tanjungmeru tahun 2021 yang bertempat di Desa Tanjungmeru, Kabupaten Kebumen, Senin (10/08/2020).

Sedangkan Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes TA 2021 dipimpin oleh Kasi Tapem Kecamatan Kutowinangun Bapak Yoso. Kepala Desa Tanjungmeru, menyampaikan, tujuan dibentuknya Tim Penyusunan RKPDes TA 2021 adalah guna memperlancar terselenggaranya pembangunan yang akan dilaksanakan pada TA 2021.

“Bagi anggota tim yang sudah terpilih, harus siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam menentukan pembangunan yang dapat diprioritaskan pada TA 2021. Dan pembangunan yang belum terealisasi pada TA 2020, untuk dapat dilanjutkan kembali pada pembangunan TA 2021,” harapnya.

Turut hadir dalam rapat RKP tersebut, Kasi Tapem Kecamatan Kutowinangun, Bhabinkamtibmas Polsek Kutowinangun, Kades Tanjungmeru, Ketua Bpd Tanjungmeru, pendamping Desa Tanjungmeru, para Kadus Tanjungmeru beserta para undangan masyarakat Desa Tanjungmeru, dan tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.