Jelang HUT RI ke-75, Kapolsek Simpang Kanan Lakukan Giat Sosialisasi Dirumah Warga dan Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Kendaraan

142 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Personil Polsek Simpang Kanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si terus melakukan Kegiatan Sosialisasi di rumah warga dan pembagian Bendera Merah Putih di kendaraan Roda 2 dan Roda 4 pada tanggal 12 Agustus 2020 di Wilayah Hukum Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas masing – masing wilayah, yaitu di Kelurahan Simpang Kanan, Kepenghuluan Kota Parit, Kepenghuluan Bukit Damar, Kepenghuluan Bukit Selamat, Kepenghuluan Bukit Mas dan Kepenghuluan Bagan nibung.

 

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Seluruh warga masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih, serta umbul – umbul serentak pada Agustus 2020, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 75 tahun.

 

Kemudian Personil Polsek Simpang Kanan juga melakukan pemasangan dan pembagian bendera Merah Putih terhadap Kendaraan Roda 2, serta Roda 4 yang melintas di depan Mako Polsek Simpang Kanan. Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Bripka R.J Pardede.

Sementara itu, tujuan kegiatan tersebut dilakukan agar warga masyarakat dapat memeriahkan HUT RI yang Ke 75 di tengah – tengah wabah Pandemi Covid-19 ini.

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, bahwa beliau sangat mendukung kegiatan Personil Polsek Simpang Kanan yang terus menerus menyambangi masyarakat dan mengingatkan untuk memasang bendera Merah Putih. Dalam rangka menyambut HUT RI Pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, dan kami akan terus lakukan kegiatan ini.

 

Karena ini salah satunya bentuk kita menghargai perjuangan Pahlawan – pahlawan kita terdahulu, bentuk kita cinta tanah air dan bentuk kepedulian kita dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 ini,” ungkap Kapolsek lulusan Akpol tahun 2016 ini.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Personil Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.