Babinsa Beri Motivasi Pada Kegiatan Posyandu Remaja di Wilayah Binaan

107 views

Banjarnegara, Medianasional.id – Babinsa Desa Binangun Koramil 04/Karangkobar Koptu Wahid melaksanakan Giat dalam rangka Pelaksanaan acara Posyandu Remaja. Kegiatan bertempat di Gedung Ba, Aisyiyah Binangun 02 Dusun Gelaran Rt 04/04 Desa Binangun Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara, Senin (04/01/2021).

Kegiatan Posyandu Remaja merupakan salah satu kegiatan upaya kesehatan berbasis masyarakat (remaja), kegiatan dilakukan untuk memantau kesehatan remaja. Tak hanya itu, posyandu remaja juga merupakan tempat untuk pemberian informasi kesehatan maupun informasi penting lainnya kepada remaja secara rutin setiap bulannya.

Sementara Babinsa Desa Binangun pada kesempatan mengingatkan “Agar para Remaja dapat berbuat baik dan menjaga nama baik lingkungan dan keluarga terutama buat diri sendiri, pentingkan dulu belajar dan mengaji serta membantu dan membahagiakan orang tua, raihlah cita cita setinggi mungkin,” jelas Babinsa Koptu Wahid.

“Tak kalah penting di musim pandemi ini kami sampaikan kepada para remaja agar selalu mematuhi prokes kemanapun dan dimanapun berada, pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. kepada para remaja juga bisa di sampaikan kepada keluarga dan lingkungan agar selalu mematuhi prokes,” imbuhnya.

Reporter : Asep Setiawan

Editor : Drajat

Banjarnegara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.