Anggota Koramil 1013/Jatigede Karya Bakti Pembersihan dan Pengecatan mushola Al-Zihad di Dusun Sabeulit

119 views

Sumedang, medianasional.id – Memasuki hari ke 3 pelaksanaan bulan suci Ramadhan tidak menjadikan alasan bagi anggota Koramil 1013/Jatigede Kodim 0610/Sumedang untuk tidak bekerja dan berkarya di lingkungan masyarakat. Seperti yang dilakukan hari ini, yaitu Karya bakti pembersihan dan pengecetan mushola Al-zihad, yang bertempat di Dusun Sabeulit Rt 03/02 Desa Jemah, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Kamis (15/04/2021).

Danramil 1013/Jatigede Kapten Inf Syamsudin Latukau mengatakan, “kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat. Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

“Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat, dengan kegiatan ini lingkungan masjid juga jadi makin bersih dan sehat, diharapkan masarakat bisa lebih nyaman beribadah di masjid ini selama bulan ramadhan,” terangnya.

kegiatan tersebut dihadiri oleh, Danramil 1013/Jatigede Kapten Inf Syamsudin Latukau beserta anggota Babinsa, kepala dusun sabeulit Juhana, ketua Rt Dusun Sabeulit, Ketua Rw Dusun sabeulit,Warga masyarakat sekitar Mushola Al-zihad.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Sumedang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.