Ahmad Ridwan Tanamkan Gerakan Nasional Revolusi Mental Kepada IPNU Kandeman

397 views

Batang, medianasional.id
Memandang perlu pentingnya penanaman gerakan nasional revolusi mental sejak dini dikalangan para pumuda IPNU IPPNU yang hadir pada acara Konferancab PAC IPNU di Desa Juragan, Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Berhasil mendapatkan suara terbanyak dan menjadi Ketua PAC IPNU Kandeman adalah Andi Vidi Setyawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ahmad Ridwan, SE.,MM mengatakan, Gerakan Nasional Revolusi Mental ( GNRM ) adalah sebuah gerakan guna memperbaiki dan membangun karakter bangsa Indonesia dengan mengacu pada nilai – nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong. Membangun jiwa yang merdeka, mengubah cara pandang, pikiran, sikap, dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal – hal yang modern, sehingga Indonesia menjadi bangsa yang besar dan mampu berkompetisi dengan bangsa – bangsa lain di dunia. Minggu, (4/4/2021) Malam di halaman kantor desa Juragan kecamatan Kandeman.

Ia juga menyampaikan, Tujuan ditanamkannya gerakan nasional revolusi mental adalah untuk membangun budaya bangsa yang bermartabat, modern, maju, berkeadilan dan sejahtera berlandaskan Pancasila.

” Semoga dengan sedikit pembekalan ini, kaum muda di kecamtan Kandeman khusunya dan umumnya masyarakat millenia dikabupaten Batang kedepan bisa menjadi renungan, terutama perihal pendidikan mental yang ditanamkan, agar suatu ketika menjadi seorang pemimpin yang bermoral dan berbudipekerti yang baik ,” Pungkas Ahmad Ridwan.

Reporter : Puji Leksono.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.