Ahmad Ridwan, Ketuk Pintu Warga Pecalungan Untuk Membesarkan PDI Perjuangan Batang

343 views

Batang, medianasional.id
H. Ahmad Ridwan, SE., MM selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang terus silaturahmi tak kenal lelah memperkenalkan diri kepada warga masyrakat yang ditemuinya, guna terbangunnya soliditas bersama warga masyarakat guna menyatukan langkah dan pikiran untuk memenangkan kembali perolehan suara PDI Perjuangan di Kabupaten Batang.

Tiap kali anjangsana turun kerumah warga, dengan tradisi baru ketuk pintu rumah warga untuk menggelorakan semangat api perjuangan, Kali ini Ahmad Ridwan bersilaturahmi di Desa Pecalungan Kecamatan Pecalungan. Minggu, (2/5/2021) guna meraih simpati warga untuk kemenengan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan menyampaikan, Ini merupakan saIah satu bentuk penguatan partai. Pengkaderan dengan system, Dalam perhelatan Pilkada uang tidak jaminan yang paling utama adalah pendidikan mental yang kita bangun sejak dini. Keyakinan Politik harus kita tanamkan kepada warga masyarakat, ketika keyakinan politik sudah tertanam didalam jiwa dan raga seseorang bahkan bisa mengakar sampai anak cucu. Dengan didasari keyakinan politik yang kuat dan semangat juang yang tinggi akan menjadi benteng tangguh.

” Kita harus menyatukan perbedaan yang terkadang menjadi ketidak solidtan dalam sebuah perjuangan untuk meraih kemenangan, Jangan karena gesekan ataupun dosa masa lalu menjadikan keretakan kita semua. Mari bergerak serentak, satukan langkah, satukan tekad untuk tujuan kemenangan pada event Pemilu Serentak tahun 2024 yang akan datang.

Ditempat terpisah, Puji Astuti menyampaikan terimakasih atas silaturahmi H. Ridwan, SE., MM dirumah, Memang pemimpin sederhana terlihat dudukpun sengaja di karpet bersama warga yang lainya. Sekali lagi terimaksih wejangannya dari Haji Ridwan, Dengan banyaknya ilmu yang didapat semakin mantab dalam berjuang dan bergerak bersama – sama membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Batang.

” Dengan kerja keras bersama warga, selalu turun kebawah, Semoga kedepan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang bisa kembali meraih simpati hati rakyat dan kedepan mudah – mudahan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang kembali besar,” Pungkas Puji Astuti Srikandi Pecalungan.

#PujiLeksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.