Pesan Bambang Bintoro Kepada Ahmad Ridwan Guna Besarkan PDI Perjuangan

2759 views


Kota Pekalongan, medianasional. id
Usai melakukan silaturahmi ke para tokoh di wilayah Kabupaten Batang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan,SE.,MM mengagendakan pertemuan dengan seniornya yakni H. Bambang Bintoro, SE terkait kinerja yang dilakukan semenjak menahkodai Banteng Alas Roban.

Pertemuan antara senior dengan yunior partai yang berlambang banteng moncong putih tersebut dikandung maksud untuk memberikan kritik dan saran yang diberikan senior kepada yuniornya di Kantor DPP PATENISIA Kota Pekalongan, Sabtu, (3/4/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh H. Ahmad Ridwan, SE., MM disela – sela waktunya usai menemui H. Bambang Bintoro, SE (Dewan Pendiri PETANISIA) mengatakan, Sebenarnya niatan bertemu dengan H. Bambang Bintoro, SE selaku senior dan sesepuh PDI Perjuangan di kabupaten Batang untuk meminta saran, kritik dan wejangan – wejangan selama setahun lebih menjadi ketua DPC PDI Perjuangan di kabupaten Batang.

” Walaupun dengan waktu yang singkat, Syukur alhamdulillah sempat ketemu senior, Semoga kedepanya terjalin komunikasi yang baik dengan sesepuh dan juga senior PDI Perjuangan kabupaten Batang, ” Ungkap H. Ahmad Ridwan, SE. MM di sela – sela waktunya.

Di tempat terpisah, Senior PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Bambang Bintoro, SE., mengatakan,
Selama menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan kita amati sudah baik, ketika partai abangan kini sudah bisa membaur dengan para kyai, alim ulama yang ada di kabupaten Batang. Dengan membaurnya PDI Perjuangan kabupaten Batang bersama semua elemen masyarakat disegala lini pelan tapi pasti perolehan kursi di legislatif akan bertambah.

” Teruslah melakukan konsolidasi partai PDI Perjuangan kabupaten Batang sampai ke tingkat anak ranting, rangkul semua kekuatan rakyat, partai dijaga soliditasnya jangan ada perpecahan diinternal partai, ” Pesan H. Bambang Bintoro, SE.

Reporter : Puji Leksono.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.