Prajurit Kodim 0706/Temanggung Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Temanggung65 Dilihat

Temanggung, medianasional.id – Setidaknya ada 100 prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0706/Temanggung ikuti Vaksinasi Covid-19 tahap kesatu pada hari ini bertempat di Gedung Sarwa Guna Makodim 0706/Temanggung, Sabtu (06/03/21).

Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han mengatakan pelaksanaan vaksinasi anggota TNI tahap pertama ini dilaksanakan secara bergantian.“Pelaksanaannya nanti bergantian, karena sebagian anggota masih ada yang piket. Untuk hari ini sekitar 100 orang anggota Kodim 0706/Temanggung yang menjalani vaksinasi,” ujar Dandim.

Beliau menjelaskan, dalam pelaksanaan sebelum disuntikan vaksin Covid-19, seluruh peserta akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk melihat kelayakan peserta saat menerima vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan pesannya agar para anggota yang telah menerima vaksin Covid-19 untuk jangan lalai dengan Protokol Kesehatan.

“Selalu di ingat, walau sudah mendapatkan vaksin, anggota tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegas Dandim kepada seluruh anggota yang melakukan vaksinasi Covid-19.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.