Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

133 views

Batang – medianasional.id

Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bersama PT Nawakara, Kodim 0736/Batang, Pemerintah daerah, dilanjutkan pemberian bantuan oleh Wakil Bupati bapak Suyono, Dandim Batang Letkol Inf. Dwison Evianto serta Manager PT. NAWAKARA I Nengah Sugiarta kepada Ahmad Harsono warga Rt 3/Rw 3 Desa Ujung Negoro Kandeman Batang.

Hal berbeda terlihat di rumah Ahmad Harsono (38) Dukuh Rowokudo, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (13/8/2020) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Puluhan warga bersama anggota TNI Kodim 0736/ Batang berkumpul di depan rumah Ahmad Harsono, warga Rt 3/Rw 3. Mereka membawa beragam peralatan tukang dan alat bangunan untuk merehab rumah tidak layak huni miliknya.

Dandim Batang Letkol Inf. Dwison menyampaikan, ” ini merupakan bentuk perhatian dari Kodim 0736/Batang kepada masyarakat. Dengan gotong royong bersama untuk merehab rumah yang di laksanakan, harapannnya keluarga Bapak Ahmad dapat menghuni rumah yang layak.

Kemudian Dandim juga berharap, ” program PT Nawakara ini jangan hanya sampai disini, namun program seperti ini dapat berlanjut terus. Bantuan yang di berikan akan sangat membantu masyarakat kurang mampu, apalagi di tengah pandemi Covid – 19 yang tak kunjung usai. ” harapnya

” Kegiatan ini sangat bagus sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, nyaman dan tentunya rumah sehat “. Ucap Letkol Inf Dwison.

Lanjutnya, ” ini merupakan yang kedua kalinya PT. Nawakara melaksanakan kegiatan Bhaksos membantu warga Desa Ujung Negoro dengan memberikan bantuan bedah rumah.

” Pada bulan ini saja ada 4 kepala keluarga yang menerima bantuan RTLH, yakni Ahmad Harsono Dukuh Rowokudo RT 3/RW3, Wastonah Dukuh Gadangan RT 5/RW 5, Wasmo Dukuh Gadangan RT 5/RW 5 dan Yaumi Dukuh Sumur RT 01/Rw04 yang semuanya merupakan warga Desa Ujung Negoro. ” Terang Dandim. ( Pendim-0736 )
#Sukirno#

DomaiNesia

Warga Kurang Mampu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.