Wabup Suyono  Sidak di RSUD Limpung

Batang596 Dilihat

Batang, medianasional.id Sidak (Inspeksi mendadak) Wakil Bupati Suyono ke Puskesmas Limpung meminta layanan publik untuk mengedepankan senyum, sapa dan ramah dalam melayani setiap masyarakat yang datang ke Puskesmas.

ADVERTISEMENT

“Tugas menjadi publikc servis (layanan publik) harus mengedepankan kepribadian yang ramah, sapa, murah senyum. karena merupakan bagian dari terapi pengobatan alami,” kata Suyono Kamis, 25/1/19.

Suyono berharap, tidak hanya meningkatkan pelayana publick saja, tapi seluruh karyawan juga harus selalu menjaga kekompakan di lingkumgan internal, sehingga. tidak ada ego sektoral yang pada akhirnya merugikan diri sendiri maupun bagi karyawan yang lain.
“Jadilah karyawan yang memiliki dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi dan itu menjadi sumpah ASN,” pintanya.

Ketika menjadi Publick Servise selalu ditunggu oleh masyarakat dikatakan Suyono, baik secara bahasa tubuh maupun kompetensi keilmuanya. Karena masyarakat sekarang kritis-kritis dalam menyikapi setiap pelayanan yang kita berikan.

“Penilaian anda (human publick servise) ada di masyarakat, sehingga harus benar- benar profesional dalam memberikan pelayanan pasien,” kata Suyono

Nanti dengan sendirinya setelah pulang berobat masyarakat akan mempromosikan dan menyampikan kebaikan, keramahan saat dilayani di puskesmas kepada masyarakat lain minimal tetangganya.

Di sidaknya kali ini Wabup Suyono didampingi Camat Limpung Windu Suraji, Kepala Puskesmas, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Perwakilan Inspektorat Kabupaten Batang.

Reporter : Puji_Leksono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.