Video Mesum Oknum PNS dengan Guru Honorer di Tegal Viral

127 views

 

Oknum PNS Agus berbuat mesum dengan guru honorer di Tegal Viral.

Tegal, medianasional.id – Seorang Kepala Sekolah (PNS) SD Negeri di Bumi Jawa RT 02 RW 02, Kecamatan Bumi Jawa, Kabupaten, Tegal Jawa Tengah bernama Agus diduga berbuat mesum di salah satu Hotel Wisata Guci Tegal dengan Duwi seorang guru honorer SDN Bumi Jawa 1 Rt 06 Rw 01 Kecamatan Bumi Jawa Kabupaten Tegal. Jawa Tengah.

Diduga pelaku Agus sengaja membuat Video mesum yang sedang berlangsung di Hotel Wisata Guci bersama guru tersebut. Kejadian sekitar bulan Juli 2019 dan Vidio tersebut beredar ke tangan warga maupun ke instansi pada Januari – Februari 2020.

Kini Kedua Pelaku mesum tersebut sudah dipanggil kepolisian Resort Tegal dan ditangani oleh penyidik Polres Tegal bernama Iwan, Pelaku juga sudah ditarik dari jabatan kepala sekolah SDN Gedong dan dipindah tugaskan di bagian Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Tegal.

Agus Pelaku video mesum yang kini masih menjabat sebagai PNS di Pemerintahan Kabupaten Tegal.

Hasil konfirmasi Wartawan Medinas dengan Agus, di rumahnya, Sabtu (22/02) Ia mengatakan saat ini sudah mulai anteng, tidak sehangat bulan Januari- kemarin, Agus juga masih tetap menjadi PNS dan tidak dipecat sesuai undang undang yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia.

Bahkan pelaku masih tetap tugas di pemerintahan kabupaten Tegal sedangkan Duwi Guru Honorer, saat itu langsung di Non aktifkan (di pecat) dari tugas Sebagai Guru di SDN Bumi Jawa 1. Sekarang keduanya masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Polres kabupaten Tegal.

Pihak kepolian juga masih mencari pelaku yang mengunggah vidio mesum tersebut. Dugaan sementara hasil wawancara wartawan medinas dengan Agus. Kalau bukan pelaku mesum perempuan yang mengunggah bisa jadi temannya atau mungkin Agus sendiri. Sementara masih dalam penyelidikan kepolisian. (Rudi Sirait)

Tegal

Penulis: 
author

Posting Terkait

  1. author
    Dikk1 tahun agoBalas

    Ngga ada vieonyaa tapii

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.