Tim TSR X Provinsi Sumatera Barat Serahkan Bantuan Untuk Masjid Nurul Iman Pandam Gadang Ranggo Malai (PGRM)

112 views

Agam, medianasional.id – Tim safari x pemprov Sumbar serahkan bantuan rp 20 juta pada masjid Nurul Iman Pandam Gadang Ranggo Malai. Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang.  Jum’at (16/4).

Bantuan itu diserahkan Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Indra Waldi selaku ketua tim saat melakukan safari Ramadan ke Masjid Nurul Imam PGRM, yang saat itu juga disaksikan oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman serta para jamaah shalat tarawih.

Indra Waldi mengatakan, ini uang negara yang harus dipertanggung-jawabkan penggunaannya, apabila uang ini disalahgunakan maka bisa berurusan dengan hukum.

“Maka kita harap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaiknya-baiknya dalam kelangsungan pembangunan atau keperluan lain bagi masjid,” jelasnya

Pengurus Masjid Nurul Iman PGRM, A Dt Tan Gagah mengatakan, masjid saat ini memang dalam tahap pembangunan seperti perluasan halaman dengan cara melakukan penimbunan.

“Perluasan halaman dilakukan karena mengingat banyaknya masyarakat yang membawa kendaraan ketika pergi ke masjid, sehingga sulitnya untuk mencari tempat parkir,” ujarnya.

Dengan diterimanya bantuan ini, secara otomatis mempercepat proses pekerjaan.

Atas nama jemaah mengucapkan terima kasih pada TSR X yang telah datang kemesjid Nurul Iman,Pandam Gadang Nagari Gadut. (endrix)

Agam

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.