Tidak Ada Kejelasan, Puluhan Wartawan Pertanyakan Kontrak Kerjasama di Diskominfo Agam

197 views

Agam, medianasional.id – Semenjak peralihahan kontrak kerja sama Media dari Humas ke Dinas Kominfo Agam, sudah memasuki bulan ke empat tidak ada kejelasannya.

Keterangan yang diterima dari Dinas Kominfo Agam, macetnya pembayaran publikasi pemberitaan Media, dikarenakan berkas Media yang telah mengajukan kontrak kerja sama dengan Kominfo Agam belum ditanda tangani oleh Bupati Agam.

Dari informasi yang berkembang di seputur Dinas Kominfo tertundanya penandatanganan kontrak kerja sama dikerenakan ada beberapa orang pengurus keadministrasian di Diskominfo yang bersetatus PNS dan juga merangkap tugas jadi wartawan ingin memaksakan kehendak untuk ikut kontrak kerja sama dengan Pemkab Agam.

Menurut informasi masalah itu sudah sampai ke Kabag Hukum Pemkab Agam untuk untuk mencari penjelasan apakah seorang PNS dibolehkan menjadi wartawan dan dibolehkan untuk melakukan kontrak kerja sama dengan Pemkab Agam (Pemerintahan).

Menyangkut permasalahan ini sudah sampai kepada Isman Imran selaku Penjabat Sementara (PJS) di Dinas Kominfo Agam, menurut keterangannya walau baru menjabat di Dinas Kominfo Agam, Ia berjanji akan menyelesaikan secepat mungkin dan akan mengkordinasikan dengan Kabag Hukum dan Sekda Agam.
( Enrix )

Agam

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.