Tarawih di Desa Condongcampur Kecamatan Sruweng, Bupati Arif Dapat Keluhan Jalan Rusak

79 views

Kebumen, medianasional.id – Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di masyarakat berjalan lancar, Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto kembali berkeliling melalukan Sholat Tarawih dan Silaturahmi. Kali ini Tarhim dilaksanakan di Masjid Al – Hidayah RT 01 RW 04 Dukuh Karang Jambe, Condongcampur, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, Jumat 16 April 2021. Hadir mendampingi Bupati, Sekda Kebumen Achmad Ujang Sugiono Beserta OPD dan Forkopimcam Sruweng serta Pemerintah Desa Setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Arif Sugiyanto menilai penerapan protokol kesehatan di Masjid ini sudah berjalan dengan baik. Meski begitu, Bupati tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat bersama sama menjaganya agar kasus covid 19 bisa terus di tekan.

Disisi lain Bupati juga mendapat keluhan dari Pemerintah Desa terkait konidis jalan yang rusak. Untuk itu Arif menegaskan bahwa pemerintah kini tengah fokus melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang rusak dimana mana. Pihaknya menargetkan pada 2025 perbaikan akan selesai, mengingat tahun ini banyak anggaran yang di refocusing akibat pandemi covid 19.

‘’ Saya melihat penerapan protokol kesehatan sudah dijaga dengan baik, tapi di satu sisi banyak kondisi jalan yang rusak dan harus diperbaikai. Insya Alloh kita sedang fokus pada pembenahannya. Jadi Tahun 2022, 2023, sampai 2025 selesai,’’ jelas Bupati

Seperti Tarhim pada sebelumnya, diujung acara Bupati juga bekesempatan memberikan masker dan sembako serta kuis berkah Ramadhan berhadiah bagi yang bisa menghafal sholawat dan Pancasila.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.