Suprapto, Kades Mangliawan Ucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Malang ke 1260

268 views

Suprapto, Kepala Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang bersama istri.

Malang, medianasional.id – Menjelang hari jadi Kabupaten Malang ke- 1260 yang akan jatuh pada tanggal 28 November 2020 mendatang, Kepala Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Suprapto mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Malang.

“Selamat hari jadi ke 1260 Kabupaten Malang. Sebagai putra daerah kami sangat bangga atas kemajuan Kabupaten Malang yang sangat cepat,” ucapnya, Jum’at (20/11/2020).

“Semoga ke depannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam momentum Hari jadi ini, Suprapto mengajak masyarakat Malang khususnya Desa Mangliawan untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama membangun Kabupaten Malang lebih maju.

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Malang, mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk Malang yang lebih baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kepala desa berharap di hari jadi Kabupaten Malang ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Malang dalam semua bidang, baik insfrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.