Seorang Lelaki Nekat Bakar Diri Karena Ribut dengan Pacar

646 views

Bungo, medianasional.id – Seorang lelaki nekat mengakhiri hidupnya dengan membakar dirinya sendiri di rumah kontrakannya kamar no. 3 di Belakang SMAN 1 Muara Bungo, Rabu malam (25/12) sekira pukul 23.00 Wib.

Dari keterangan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si melalui Paur Humas Polres Tebo Iptu M Nur mdngatakan si lelaki nekat mengakhiri hidupnya berawal dari adanya ribut mulut antara korban Farah dan Redo.

Selanjutnya korban Redo Arda Pratama (19 thn) pekerjaan Mahasiswa beralamat di Pal 16 Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo keluar kosan untuk membeli minyak bensin dengan alasan motornya habis minyak mau pulang ke rumah orang tuanya di Pal 16 Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. Kemudian korban Redo datang membawa bensin ke kosan, kemudian korban Redo melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya, setelah itu korban menyalakan korek api sehingga tubuhnya terbakar. Setelah tubuh korban Redo terbakar lalu korban berlari ke kamar mandi untuk memadamkan api di tubuhnya dengan air dibantu oleh korban Farah Despa Utami (19 thn) pekerjaan Mahasiswa beralamat di Teluk Kuali, RT. 16 Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. Setelah itu korban Redo keluar kosan bersama dengan korban Farah memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan, setelah itu saksi Rido dan saksi Ihsan membawa korban Redo bersama korban Farah (yang terkena api) ke RS Umum H Hanafie.

Hingga saat ini kedua korban masih dirawat di RS Umum H Hanafie Muarabungo,” tutup M. Nur. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.