Satlantas Polres Pasuruan Kota Laksanakan Giat Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2020 Dan Prokes Covid -19

128 views

Pasuruan, Medianasional.id – Satlantas Polres Pasuruan Kota terus melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2020 dan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 kepada pengendara roda dua maupun masyarakat yang saat melintas tidak memakai masker, Selasa (03/11/2020).

Operasi Zebra ini dilaksanakan secara prefentif yang dilaksanakan pagi hari sampai sore, giat tersebut bertempat di depan kantor Satpas Polres Pasuruan Kota dijalan Balai kota, Kelurahan Kandangsapi Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan, Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 dimulai dari tanggal 26 Oktober 2020 – 8 November 2020.

Pada kesempatan kali ini, sosialisasi Operasi Zebra 2020 dilaksanakan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki termasuk pembawa gerobak sampah yang tidak memakai masker dan imbauan Prokes Covid-19.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhyono menyampaikan selama Operasi Zebra Semeru 2020 Satlantas Polres Pasuruan Kota  lebih mengedepankan pada kegiatan yang bersifat humanis dan simpatik dengan turun ke jalan sambil mensosialisasikan imbauan tertib berlalu lintas di jalan dan Prokes Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari dan hari ini telah memasuki hari ke 8 dengan harapan pengendara R2 dan R4 agar patuh dan tertib berlalulintas untuk menekan terjadinya laka lantas,” Ujarnya.

Wartawan :Wijanarko (Joko)

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.