Razia di Bandar Udara Muarabungo, Polres Bungo tidak Temukan Narkoba dan Barang Berbahaya Lainnya

380 views

Bungo, medianasional.id – Polres Bungo melalui Satuan Resnarkoba melaksanakan razia di Bandar Udara Muarabungo, Jum’at (27/12) sekira pukul 15.55 Wib.

Razia ini langsung dipimpin Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi diwakili Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Septa Badoyo SIK, MH, didampingi Kasat Sabhara Polres Bungo Iptu Rico Antomi, SH, KBO Sat Sabhara Iptu Muhammad, KBO Sat Intelkam Polres Bungo IPDA Heriyanto dan anggota yang tersprint.

Apel kesiapan kegiatan Razia dalam rangka Operasi Lilin 2019, diawali di depan penjagaan Polres Bungo.

Selanjutnya langsung menuju Bandar Udara Muara Bungo yang tiba sekira pukul 15.55 Wib dan langsung dilaksanakan razia di ruang keberangkatan penumpang, ruang bagasi penumpang, dan gudang.

Kemudian sekira pukul 16.40 Wib kembali digelar razia barang penumpang kedatangan penerbangan Jakarta – Muara Bungo dan barang Cargo.

Tepat pukul 17.00 Wib kegiatan selesai yang diakhiri dengan apel konsolidasi dan selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Dikatakan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi melalui Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Septa Badoyo SIK, MH kegiatan razia ini dengan sasaran Narkoba dan benda yang dicurigai seperti handak dan lainnya.

“Kegiatan razia ini dilakukan dengan sasaran Narkoba dan benda yang dicurigai seperti handak dan lainnya,” kata Septa Badoyo. Dan selama razia tidak ditemukan Narkoba atau barang berbahaya lainnya,” pungkas Kasat Narkoba.

Ditambahkannya bahwa giat dalam rangka Operasi Lilin 2019, guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif. (is)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.