Rakor Penyaluran BPNT, Koramil 19/Kuwarasan Utamakan Produk Lokal

156 views

Kebumen, medianasional.id – Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo yang diwakili Babinsa Serka Slamet Riyanto menghadiri acara rapat koordinasi penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) periode bulan Agustus 2020 yang bertempat di E-Warong King Dom Toy’s rumah bapak Siis Sunaryo RT 01 RW 2 desa Gumawang Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (14/08/2020).

Rapat koordinasi yang digelar oleh Paguyuban E-Warong “Berkah Maju Bersama” Kecamatan Kuwarasan ini dihadiri oleh jajaran Forkompincam Kuwarasan, Ketua Timkor Kuwarasan, Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Kuwarasan, TKSK Kuwarasan, pendamping PKH dan pemilik E-Warong se Kecamatan Kuwarasan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 19/Kuwarasan yang diwakili Babinsa Serka Slamet Riyanto dalam arahannya agar nanti harus ada kerjasama dan koordinasi antara E-Warong selaku penyedia barang dan pihak desa.
Kepada E-Warong berharap agar mengutamakan produk lokal desa setempat, serta mentaati aturan dan standar yang ditetapkan oleh Dinsos. Acara berlangsung dengan lancar tertib dan aman.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.