Pramuka Peduli Kwarran Kedungbanteng Lakukan Penyemprotan Desinfektan

120 views

Banyumas, Medianasional.id – Pramuka Peduli Kwartir Ranting (Kwarran) Kedungbanteng melaksanakan kegiatan Karya Nyata Bakti Pramuka berupa penyemprotan desinfektan di Wilayah RW 01 Desa Kedungbanteng Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas, Jumat (20/11/2020). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Penyebaran COVID 19.

Salah satu anggota Pramuka Peduli Akhmad Rizka Hakim mengatakan kegiatan berlangsung kurang lebih 1,5 jam mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB dengan menurunkan 18 personil yang dibagi menjadi 3 Tim.

“Tim 1 bertugas di wilayah RT 2 dan RT 3, Tim 2 bertugas di RT wilayah RT 4 dan RT 05 sedangkan Tim 3 bertugas di RT 06,” jelasnya

Personil tersebut tidak hanya Pramuka Peduli tetapi juga melibatkan Anggota Satgas RT Penanganan Covid-19 di Grumbul Kedunglemah, Remaja Kedunglemah dan Pramuka SMK Diponegoro 3 Kedungbanteng.

“Ada wilayah 5 RT yang diseprot dengan Fokus Rumah Ibu Rosidah, Bapak Yani, Bapak Sugiarto, Ibu Urip, Bapak jamali dan Bapak Darwan, karena di rumah ini ada informasi yang positif Covid 19,” tambahnya

DomaiNesia

Banyumas

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.