Posko Relawan Majid 2 Siap Memenangkan Drs. H. Marwan Hamami dan Drs. Iyos Somantri

188 views

Sukabumi, Medianasional.id – Tim Relawan Pasan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sukabumi sebagai Partai pengusung adalah Golkar, Pks, Nasdem dan Demokrat, untuk mencalonkan Drs H.Marwan Hamami dan Drs H iyos somantri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, yang juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat sudah memantapkan diri dan meresmikan Posko Pemenangan MAJID 2 yang berlokasi di Desa Benda, Rw 04 Kec. CiCurug Kab. Sukabumi pada hari Sabtu (1/11/2020).

Peresmian acara posko MAJID 2 ini dihadiri langsung oleh TokoH Rw 04 Desa benda dengan tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kang Riki Selaku Tim Korcam Majid 2, menegaskan bahwa posko pemenangan pada  Pilkada tahun 2020 ini akan menjadi titik pertemuan tim Majid 2.

“Nantinya semua tim berkumpul di posko Majid 2 untuk mengokohkan perjuangan Tim memenangkan dan di titik kumpul inilah kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sukabumi, tidak ada kata lain, pasti menang,” tegasnya.

Ucu Permana , selaku Kordes Majid 2 Desa benda dalam keterangan yang disampaikan kepada awak media nasional Senin 2/11/2021 melalui pesan Wa menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta sangat mengapresiasi diresmikannya Posko Pemenangan MAJID 2 dengan harapan bahwa dengan adanya posko pemenangan tersebut maka akan terbangun komunikasi antara para relawan sehingga makin solid dan memohon doa restu agar kerja keras tim dapat membuahkan hasil kemenangan pada pilkada Kabupaten sukabumi bulan Desember 2020.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan yang hadir di sini, dan mohon doanya agar kerja keras kita dapat membawah pasangan Majid 2 menang di pemilihan Pilkada Kabupaten Sukabumi pada bulan Desember 2020 nantinya. Ini semua agar bisa lanjutkan pembangunan di Kab. Sukabumi untuk menjadi lebih baik,” harapnya.

Lebih lanjut Ucu panggilan akrabnya memiliki target sebagai relawan agar pasangan yang di usung dengan nama Majid 2 dapat memimpin Sukabumi sehingga relawan perlu bekerja keras.

“Target relawan Majid 2 bisa mempimin sukabumi untuk 2 priode,” beber Ucu Permana yang juga kepala bidang UMKM dan Kewirausahaan Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) Bogor Raya. (Nimbrod Rungga)

DomaiNesia

Sukabumi

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.