Polwan Polda Gorontalo Gelar Bhakti Sosial

259 views

Gorontalo, Medianasional.id – Menyambut hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, Polisi Wanita (Polwan) Polda Gorontalo menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat panemi covid-19 dan korban banjir beberapa waktu lalu di antaranya para pemulung di tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo. Rabu, (12/08/2020)

Kegiatan ini di pimpin oleh Akbp Ramlah Pulumuduyo di dampingi Iptu Sri Lengkuano dan Ipda Nurmaya Kasim serta sebagian Personil Polisi Wanita Polda Gorontalo untuk menyalurkan paket sembako kepada pemulung di kawasan Tempat Pembuangan Sampah akhir (TPSA) dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Akbp Ramlah Pulumuduyo dalam giat penyaluran sembako tersebut mengatakan, menyambut hari jadi polisi wanita ke-72 kami polwan Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial diantaranya memberikan sembako kepada para pemulung di tempat ini. dimana paket sembako tersebut berbentuk tembakau berupa beras, gula serta teh.

“Polwan Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial ini sebagai upaya kami juga untuk peka, peduli, dan berbela rasa kepada semua pihak yang terdampak,” ujar Ramlah

Ramlah berharap bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa tersebut dapat memberikan manfaat sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya di hari jadi Polisi Wanita Ke-72 untuk berbela rasa kepada masyarakat.

“Semoga dapat memberikan manfaat, mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi sebagai bentuk kami untuk peduli, dan juga berbela rasa kami kepada bapak ibu sekalian. Bapak ibu merupakan bagian dari pejuang kemanusiaan. Tetap semangat, tetap memberikan inspirasi dan edukasi,” ujar Ramlah

Lebih lanjut Akbp Ramlah Pulumuduyo mengatakan, tidak hanya kepada masyarakat yang kurang mampu tetapi kami polwan menyaluran sembako kepada Rekan kami di aspol Polresta Gorontalo yang beberapa waktu lalu terdampak banjir yang mengakibatkan aspol tersebut terendam banjir yang kesekian kalinya.

Reporter : Rh.

Editor : Aulia Trisia

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.