Pjs Bupati Bungo Pimpin Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk Pilkada

194 views

Bungo, medianasional.id – Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari SH MH pimpin Rapat Kdoordinasi tim gugus tugas covid-19 untuk Pilkada Kabupaten Bungo tahun 2020.

Rapat yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Bungo ini, didampingi oleh Kepala BPBD Kesbangpol Bungo dan juga hadiri oleh Sekda Bungo, Para kepala OPD, Para Kabag, Kabid, serta Para Camat dalam kabupaten Bungo, Senin pagi (23/11).

Akhmad Bestari SH dalam sambutannya mengatakan, rapat koordinasi dilakukan untuk keperluan Penerapan protokol Kesehatan dalam pencegahan covid-19 dengan tim gugus tugas pilkada Kabupaten Bungo tahun 2020.

“Kami dari Pemda Bungo menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bungo untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah di pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” katanya.

“Selama tahapan pilkada berlangsung di harapkan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali harus memenuhi protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

“Di kabupaten Bungo sendiri jumlah TPS keseluruhan berjumlah 799 yang tersebar di wilayah Kabupaten Bungo. untuk mensukseskan kelancaran Pemilu tahun ini, pihaknya membantu tugasnya KPU,” terangnya.

Akhmad Bestari juga mengingatkan seluruh ASN tidak diperbolehkan ikut politik praktis selain itu, Kapolri juga menghimbau kepada seluruh ASN, TNI, Polri tidak diperbolehkan memfasilitasi segala macam kepada kandidat Paslon, walaupun itu interen tetap akan kitavterapkan kepada seluruh ASN, TNI,dan polri terkait pelanggaran Pilkada.

“Kalau semua itu memang terjadi silahkan melapor kepada pihak terkait yakni Bawaslu dan ini sudah merupakan tupoksinya dalam penindakan terhadap segala bentuk pelanggaran Pilkada,” tutup Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari SH MH. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.