Bupati Apresiasi Penanaman Mangrove Oleh Kementrian LHK RI

112 views

Gorontalo, Medianasional.id – Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Bonebolango Provinsi Gorontalo menggelar pencanangan kegiatan padat karya penanaman mangrove dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional di Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (23/11/20).

Untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Indra Yasin Apresiasi Penanaman Mangrove oleh Kementrian LKH Republik Indonesia melalui BPDASHL.

Bupati Indra Yasin Dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga khususnya kepada staf ahli menteri Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Winarni Monoarfa yang sudah memfasilitasi atas terselenggaranya kegiatan padat karya ini di Gorontalo Utara .

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak BPDASHL Provinsi Gorontalo dan juga lebih khusus kepada Ibu Profesor Winarni yang sudah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini yang berlekasi di Kecamatan Anggrek,” ujar Bupati Indra Yasin.

Kepada seluruh rombongan saya sampaikan selamat datang, khusus untuk ibu Winarni, saya ucapkan selamat datang kembali ke kampung sendiri.

Ditempat yang sama, staff ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Prof. Winarni Monoarfa mengatakan, kegiatan padat karya penanaman mangrove ini sebagai salah satu program yang di instruksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional dimasa Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah untuk Provinsi Gorontalo itu ada diberapa kabupaten, salah satunya Kabupaten Gorut dengan luas areal tanam 128 Ha, ini kami lakukan agar masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu dengan hadirnya program penanaman mangrove ini,” tutupnya.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.