Pimpinan Majelis Al Muhsini Siap Laporkan Reksa Finance ke Pihak Berwajib

394 views

 

Ilustrasi Leasing Kendaraan Bermotor (www.raceworld.tv)

Pandeglang, medianasional.id – Sebelumnya diberitakan bahwa, Pimpinan Majelis Al Muhsini, Nanda Pratama meragukan profesionalitas Reksa Finance, selaku leasing, dikarenakan dirinya beberapa kali ditagih angsuran kendaraan roda empat yang nota bene telah dikembalikan olehnya ke Reksa Finance.

Buntut dari kekesalan Nanda, kepada medianasional.id, Selasa (24/10), Nanda menyatakan dirinya akan melaporkan masalah ini kepada pihaknya berwajib. Nanda menilai Reksa Finance Cilegon tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Karena dari pihak Direksi PT. Reksa Finance sampai saat ini belum ada tanggapan terkait permasalahan ini.

Ditambahkan Nanda, dirinya merasa sangat dirugikan atas perbuatan yang dilakukan oleh Reksan Finance. Masyarakat sekitar pun sudah merasa terganggu atas kejadian yang menimpa diri saya.

Sementara itu, eks karyawan Reksa Finance yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa, leasing tempatnya bekerja, pernah memberi tugas kepadanya.

“Iya benar awalnya internal perusahan memberi tugas kepada saya untuk menyelesaikan persoalan Nanda. Karena Nanda Gagal Bayar (Nunggak-red). Kemudian setelah saya bertemu dengan Nanda, dia mengatakan unit kendaraan tersebut telah diserahkan kepada Reksa Finance. Saya pikir permasalahan Nanda sudah selesai. Setelah kurang lebih 1 tahun berjalan. Nanda menghubungi saya kembali, dia menanyakan perihal mobil tersebut,” ujarnya.

“Kenapa kok masih ditagih sedangkan mobil sudah saya serahkan,” imbuh eks karyawan Reksa Finance menirukan ucapan Nanda.

Merasa ada kejanggalan, lanjutnya, saya melaporkan kejadian tersebut ke Head Office (HO) Reksa Finance di Jakarta.

“Permasalahan ini sudah pernah saya laporkan ke pusat. Tapi kenapa kok pak ustad telpon saya terus, dia bilang sampai saat ini dia masih di datangi oleh dept collector dari PT Boy,” tandasnya.

Terpisah, ketika medianasional.id mencoba menanyakan hasil klarifikasi Kacab Reksa Cilegon dengan Head Office di Jakarta, terkait permasalahan Nanda, Hadi Selaku WO Reksa Finance menerangkan bahwa Kepala Cabang sedang cuti.

“Kemarin hari Jumat Pak Reza langsung menyampaikan ke pusat, lalu pak Reza diminta buat kronologi tapi mungkin belum ada jawaban dari pusat. Tapi kalau mau telpon, telpon aja kok nggak apa – apa,” tutur Hadi.

Senada dengan Hadi, dikonfirmasi via sambungan seluler, Kacab Reksa Finance Cilegon, Reza membenarkan saat ini dirinya sedang cuti.

“Saya tidak berada di Cilegon. Kebetulan saya sedang cuti liburan Natal dan Tahun Baru. Nanti kita tunggu klarifikasi dari pusat,” pungkasnya. (AS,EY&AM)

Editor : Agung Mubarra

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.