Peserta PKN Tingkat Dua Bentuk Tim Work

106 views

Foto istimewa

Jailolo, medianasional.id – Setelah mengikuti gelaran seminar rancangan proyek perubahan secara virtual. Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat 2. Angkatan XI tahun 2020 mulai mengimplementasikan rancangan proyek perubahan, Senin (17/8/2020).

Langkah awal para reformer sebutan lain peserta PKN dalam mengimplementasikan proyek perubahan adalah dengan membentuk tim efektif internal. Tim efektif tersebut berfungsi mendukung kerja-kerja reformer di lapangan.

Chuzaemah Djauhar, salah satu reformer utusan Kabupaten Halmahera Barat, disela-sela rapat pembentukan tim efektif internal di King Resto, Hatebicara, Jailolo, mengatakan, Team work yang dibentuknya memiliki peran strategis dalam menyukseskan agenda reformer. Sukses tidaknya implementasi agenda proyek perubahan kata Kadis Kominfo Halbar ini sangat ditentukan oleh kerja-kerja tim tersebut.

“Tim efektif yang saya bentuk ini sudah mulai bekerja menyiapkan administrasi dan perangkat teknis yang saya butuhkan dalam mengimplementasikan proyek perubahan yang saya namai gerakan gasa ino, yaitu sebuah inovasi gerakan dalam meng-edukasi masyarakat agar cerdas mengelolah informasi,”terang Chuzaemah.

Begitu strategisnya peran tim efektif tersebut, sehingga pada saat pembentukan, reformer mendatangkan salah satu widyaswara BPSDM Malut, untuk memberikan penjelasan teknis pekerjaan tim tersebut,”pungkasnya. (Ann)

DomaiNesia

Halmahera Barat Maluku utara Peserta PKN Tingkat Dua Bentuk Tim Work

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.