Peringati HUT ke-1, Netral Wonosobo Mandiri Baksos ke Lapas Klas ll B

162 views

Wonosobo, medianasional.id – Dalam rangka Ultahnya Netral Wonosobo Mandiri yang ke satu, Netral Wonosobo Mandiri yang di ketuai oleh Budi Riyadi melakukan kunjungan ke Lapas Klas II B guna berbagi kepada warga binaan (24/12).
Kunjungan Netral Wonosobo Mandiri diterima dan disambut langsung oleh Kepala Rutan Wonosobo, Yugo Indra Wicaksi beserta jajarannya.

Kepala Rumah Tahanan Kelas II B kabupaten Wonosobo Yugo Indra Wicaksi mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada Netral Wonosobo Mandiri, yang telah memberikan perhatian dan bimbingan kepada Rutan Klas II B Wonosobo. Justru dengan inilah silaturahmi tetap terjaga. Untuk anak anak yang didalam, mengucapkan terima kasih kepada Netral Wonosobo Mandiri yang telah memberikan makanan serta peralatan peralatan yang dibutuhkan. Harapan saya kegiatan ini akan terus berlangsung, dan bukan hanya berbentuk ini saja, namun berbentuk pelatihan/kerja sama dalam bidang lainnya. Kita akan atur lebih lanjut,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Budi Riyadi sebagai Ketua Umum Netral mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai ungkapan puji syukur kepada Allah SWT bahwasanya Netral Wonosobo Mandiri berulang tahun ke satu. Yang mana rangkaian acara Ulang Tahun sudah dilaksanakan yaitu diadakan tasyakuran serta baksos donor darah.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian rejekinya kepada kami. Semoga amal baiknya di terima Allah SWT. Harapan kami, apa yang Netral Wonosobo Mandiri lakukan hari ini bisa sebagai motivator untuk ormas ormas yang lain. Untuk kedepannya kami akan diskusi dan musyawarah untuk kerja sama,” jelas Ketua Umum.

Kemudian Agus yang membawahi bidang Sosial menambahkan, “Sesuai visi misi “damai itu indah” untuk Kabupaten Wonosobo, Netral Wonosobo Mandiri menciptakan Saduluran Salawase tanpa memandang kita sapa dan siapa. Warga binaan disini tidak semua jahat, namun mereka terpeleset. Semoga untuk selanjutnya mereka bisa kembali ke masyarakat dan bisa bergabung dengan NWM. Yang kebetulan NWM sendiri dari basic si Blorok,” imbuhnya.

Dari warga binaan sendiri diwakili oleh ketua yang di panggil pak Lurah. Pak Lurah mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan baksonya Netral Wonosobo Mandiri.

“Mudah mudahan Netral Wonosobo Mandiri semakin eksis, semakin besar, dan semakin kuat, dan bisa membantu kaum yang lemah,” doa dan harapan Pak Lurah diakhir acara.

Reporter : Andika

Editor : Drajat

Wonosobo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.