Peringati Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1260, DPRD Kab. Malang Gelar Paripurna

146 views

Rapat paripurna memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke- 1260 tahun 2020 di gedung DPRD Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Malang, telah dilaksanakan rapat paripurna memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke- 1260 tahun 2020, Sabtu (28/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Sementara Bupati Malang, Ketua DPRD se Malang Raya, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Walikota se Malang Raya, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Malang, Forum Koordinator dan Dansat TNI.

Serta para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Malang, Pimpinan dan Segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah dan para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1260, Pemerintah Kabupaten Malang menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantarannya Pembacaan Khotmil Qur’an di Masjid Tajdidussolah, Pembacaan yasin dan tahlil dilanjutkan dengan ziarah kubur di Makam Ki Ageng Gribig, TPU Sama’an, TPU Lawang, TPU Suropati dan TPU Kasin.

Kemudian Upacara Hari Jadi ke 1260 Kabupaten Malang di Halaman Pendopo Kabupaten Malang, Istighotsah di Pendopo Kabupaten Malang, serta Pagelaran Wayang Kulit secara virtual di Museum Singhasari.

Sementara itu, Sodikul Amin selaku Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang dalam sambutannya mengucapkan, “Selamat untuk hari jadi Kabupaten Malang yang ke-1260, semoga Kabupaten Malang semakin lebih baik dan semakin maju,” pungkasnya.

“Kami sangat berharap, melalui peringatan hari jadi Kabupaten Malang, semakin mempererat silaturahmi, kebersamaan, persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Malang. Dan tak kalah pentingnya, kita harus terus melakukan evaluasi dan introspeksi diri agar di kemudian hari terus bisa memberikan yang terbaik untuk Kabaupaten Malang yang kita cintai,” tegasnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.