Pemerintah Kecamatan Grati Adakan Giat Kerja Bhakti dan Juma’t Bersih

127 views

 

Pasuruan, medianasional.id – Jumat Berkat, atau Bersih-bersih Kantor, menjadi salah satu rutinitas di kantor Kecamatan Grati, yang dilaksanakan setiap hari jum;at secara berselang seling akan diadakan kegiatan kerja bakti dan olahraga senam bersama atau jalan sehat.

Acara giat ini diikuti seluruh Keluarga Besar pegawai Kecamatan Grati mulai dari  Camat, Sekcam, Kasi Pembangunan, Kasi Trantib dan semua pegawai terjun langsung untuk melaksanakan Kerja Bakti sebagai wujud kebersamaan dan rasa memiliki. Jumat (20/11/20).

Camat Grati Nanang Muji Laksono memaparkan, “Giat kerja bakti ini membersihkan segala penjuru kantor terutama halaman sekitar kantor, dinding-dinding, serta taman dan kolam. Dan kami berharap melalui kerja bakti ini, semoga tercipta suasana sejuk, asri, rapi, dan indah dipandang. Sudah saatnya lingkungan kantor kecamatan ini menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke kantor kecamatan,” paparnya.

Kegiatan Jum’at Bersih serta kerja bakti ini berlangsung dengan lancar aman, tertib, acara dilanjutkan dengan ngopi bareng, kegiatan tersebut dilakukan dengan rasa semangat bergotong royong yang menimbulkan nilai rasa kekeluargaan semakin erat dan berbaur karena satu sama lain saling membantu.

Wartawan :Wijanarko (Joko)
Editor. : Dian

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.